Tahap Empat dari Diet Atkins - Pre-Pemeliharaan Membawa Bersama Semua Anda Belajar di Tiga Fase

Tahap keempat dan terakhir The Atkins diet ini diet adalah pemeliharaan seumur hidup pendekatan gizi. Ini adalah titik di mana Anda berkomitmen diri untuk mencapai tujuan berat badan Anda. Ini adalah waktu di mana, setelah selamat dari tiga tahap diet Atkins, Anda merayakan rencana makan yang masuk akal yang telah Anda pelajari dan menikmati tingkat peningkatan energi dan kesehatan dan cara Anda melihat diri Anda sendiri.

Setelah mencapai fase empat dari diet Atkins, Anda harus belajar metode yang efektif untuk memilih kelompok makanan menawarkan jumlah paling sedikit karbohidrat untuk mempertahankan berat badan. Pada tahap keempat, juga disebut tahap pemeliharaan seumur hidup, Anda dianjurkan untuk menikmati makanan favorit Anda tanpa harus khawatir tentang menempatkan berat kembali. Titik kunci adalah untuk menjaga ACE yang ideal dan tidak pernah membiarkan berat badan Anda berfluktuasi lebih dari tiga kilogram. Ingatlah bahwa penurunan berat badan bukan hanya tentang fisik; dampaknya bisa berusaha untuk pikiran juga. Oleh karena itu, dengan Atkins, Anda adalah Anda dianjurkan untuk memiliki istirahat dengan pergi tentang liburan tanpa mengukur kalori.

Sikap yang benar belajar dari tiga fase pra-pemeliharaan diet Atkins harus dipertahankan bahkan sampai tahap akhir untuk menjaga konstan penurunan berat badan. Untuk menjaga keseimbangan, adalah penting bahwa Anda menimbang diri sendiri setiap minggu. Jika perubahan diarahkan sisi yang lebih tinggi, Anda selalu dapat kembali ke mengurangi konsumsi karbohidrat Anda untuk mencapai ACE Anda. Untuk membantu Anda mempertahankan pendekatan gizi hidup Anda, beberapa panduan yang tercantum di bawah ini:

1. Jadilah sadar tentang makanan yang Anda makan. Pilih makanan yang segar bukannya kaleng dan diproses.
2. Upayakan untuk menjaga gula dari keinginan Anda. Sirup jagung, tepung putih, dan tepung jagung juga harus dibuang.
3. Nikmati berbagai pilihan makanan diet Atkins dan menikmati kreativitas
4. Menjaga suplemen kesehatan Anda, seperti vitamin dan mineral
5. Membuat latihan fisik merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar